Jumat, 26 Agustus 2011

Ini ceritaku. Apa ceritamu? *pasti tau-kan maksudnya?*

Masih jaman aja ya main ginian? =A="
Udah ah
karena kagak ngerti mao ng-post apaan, so, kita bikin cerita Indomie aja ye? :3


" CERITA INDOMIE"
 Dulu, waktu gue masi kecil, gue paling seneng makan Indomie. Saking senengnya, gue sampe sering ngambek kalo kagak dibikinin Indomie. Nah, beberapa bulan yang lalu, ane denger, Indomie kagak bole dimakan. Ha? Terus gue mau makan apa ntar?!
Ntar hidup gue gimana kalo kagak ada INDOMIE?!
MAU LO APAAN?! <-- ini nih, biang kerok(?)nya yang bikin kagak jelas.
Terus, beberapa hari kemudian, ane liat Mie sedap ama Supermi. Kebetulan waktu ntu laper. Ye, beli da. Waktu uda beli, langsung gue pulang rumah en masak ntu mie. waktu dimakan..
ternyata..
AJIB! GUE SUKA MI SEDAP! PANTES NAMANYE MI SEDAP! ORANG MI-NYA SEDEP!!
Setelah, itu ane cuma mikir, "nda ada Indomi, okelaaa. Kagak ada mi sedep, okelaaaa. Kagak ada supermi, o- MAU LO APAAN KAGAK JUAL 3 MI NTU?! "  <-- sengaja pake bahasa "gue", "lo", "gue", "lo"

Ini ceritaku. Apa ceritamu? :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar