Senin, 29 Agustus 2011

curhatan gaje author

Malam pens-pens (?) ane~
ane mao curhat aja nih hari ini =3=
habis kagak tau mau ngapain =/

Untuk suatu alasan, saya nggak mau semua orang yang tidak menyukai hubungan percintaan terlarang ("maho") untuk ikut campur atas hubungan mereka. Seperti post pertama yang telah saya tulis. INGAT! Orang maho itu juga manusia! mereka berhak untuk mencintai sesama jenisnya.
Kalau mereka sudah saling suka, mohon untuk tidak memisahkan mereka ataupun mengejek!
Mereka manusia!
Mereka juga punya hati. Mereka sama seperti kita yang tidak mau disakiti. Karena mereka walau homo, mereka juga manusia seperti kita. Bukan maksud untuk menghina para kaum awam. Saya ngaku, saya memang mungkin nggak normal ( abnormal mungkin? ) di pikiran orang-orang awam. karena saya menyukai dan mendukung percintaan kaum homo . Setiap manusia memiliki seleranya sendiri. Mereka tidak berhak di atur. Karena mereka bukan binatang yang setiap harinya selalu di atur (mungkin).

Setiap kali aku melihat orang yang selalu merasa jijik pada kaum "homo", saya sering merasakan yang namanya :
1. Sakit ati ( Jelas! soalnya saya menyukai hubungan seperti itu. )
2. Sedikit kesal ( Tentu! Saya tidak suka apa yang saya suka di hina-hina seperti itu. )
3. Dendam ( Mungkin? Tapi yang ini tidak pernah terjadi di kehidupanku yang sekarang. )

Sekarang, logika aja deh. Bayangkan kalau kalian sendiri ternyata masa depannya itu suka sesama jenis lalu di ejek-ejek maupun di-hina-hina? Kalian terima? Tentu nggak kan?
Mana ada orang yang terima di hina begitu? Kalau bercanda, okelah.. nggak papa. Kalau beneran? Nggak sakit hati? hah? hah? hah??

Kalau kamu mau nyadarin si kaum "maho", oke, sadarin aja. Kalau mereka bilang mau yang intinya mau jadi orang pecinta lawan jenis, oke, kita dukung. Kalau ternyata dia nggak mau, stop! Sudah! jangan paksa mereka. Biarkan mereka memilih apa yang mereka inginkan. Masa depan yang baik di tentukan oleh mereka. Bukan kita. Kita tidak berhak ikut campur. Yang bisa menentukan kebahagiaan mereka bukan kita! Hanya mereka yang bisa menentukannya. Jadi, kumohon dengan sangat apalah *gak ngerti mau nulis apa* kita jangan paksa mereka untuk kembali menyukai lawan jenisnya jika kita sudah tau kalau dia hanya bisa menyukai sesama jenisnya. jangan terlibat lebih jauh.

Untuk para kaum awam, tolong jangan sakit hati dengan kata-kata saya. Ini adalah suatu kebenaran yang ingin saya katakan. Selesai.

Buat yang baca (walau kemungkinannya nol/ gak ada yang baca) makasih yaaa
dan mohon pengertiannya >3<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar