Rabu, 24 Agustus 2011

Cara menggoreng nugget dengan baik

Selamat siaaaang~ ^o^

Hyaaaaa~
Capeknyaaa~ >A<

Oke! Kali ini tanpa basa-basi, ane bakalan kasi tao cara menggoreng yang baik. :D
Kali ini cara menggoreng nugget aja kali yak? =/
Saya yakin, kalian semua yang membaca ini *siapa?!* pasti udah tau cara menggoreng. Tapi, apakah cara menggoreng kalian sama denganku?
Kita lihat saja!
Huehehehehe~

1. Ambil wajan, spatula(?) dan siapkan nugget yang akan di goreng.
2. Nyalakan apinya
3. Tunggu wajan panas, lalu beri minyak secukupnya.
4. Tunggu hingga minyak panas. Jika sudah panas, masukkan nugget ke dalam minyak.
5. Putar-putar nuggetnya biar nggak gosong
6. Biar nggak kena cipratan minyak, kecilkan apinya :v
7. Tunggu hingga matang
8. Kalau sudah matang,keringkan dulu. Ingat, minyak bikin kolesterol! >=3
9. Jika sudah kering, taruh di piring
10. Silahkan di makan :v

Nah, saya jamin pasti semuanya kalo masak kayak gini! Kalo nda ye.. kagak tao ye :v
Ane pan bukan peramal getoooo~~ *"geto"nya lebe :v

nah, sebenernya, kalian yang uda pada bisa masak nugget uda nda usa baca artikel ini. Tapi, gimana kalo anak TK pengen masak? So pasti mamanye kagak bole'in kalo bukan mainan "masak-masakan". Jadi, ntu anak TK kalo pinter ye nyalain komputer, laptop ato i-Pad gitu buat nyari cara goreng nugget :v
Moga-moga artikel gak jelas ini bermanfaat. Habisnya, dunia makin menjadi-jadi. Anak TK aja uda bole punya hape. Jadi kalo ada anak TK pengen bisa masak ye kagak pape-kan? :v

Oke, sekian dulu artikel yang paling bermanfaat bikinan ane. Buabaaaayyyy~~~ :v #juotosed!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar