Sabtu, 15 September 2012

4MINUTE mengadakan SHOWCASE di Jakarta dengan tema "Halloween Party"

Perasaan aku aja atau memang bener ya kalau Tahun ini lagi marak-marak(?)nya musim KPop? di tahun 2012 ini, malah semakin banyak artis-artis Korea menggelar konser-konsernya maupun showcase nya. dimulai dari Super Junior,, BEAST, 2PM, MBLAQ, XIA JUNSU ( JYJ ), BTOB dan lain-lain. belum lagi sebentar lagi akan ada konser SMTOWN yang pertama kalinya di Indonesia, tepatnya sih Jakarta.. -__- lalu BIGBANG, yang sebentar lagi akan menyusul untuk menggelar ALIVE Tour nya di Indonesia.. lalu menyusul dengan Wonder Girls, Tim Hwang dan Jung Sungha. tak mau kalah, 4Minute pun akhirnya akan menggelar showcase nya di Jakarta yang bertajukan "Volume Up Party". Showcase ini akan diadakan pada tanggal 31 Oktober 2012 di Sportmall Kelapa Gading.
Hal yang -paling berbeda adalah, showcase ini nantinya akan bertemakan Halloween Party. Kalau biasanya kita cuma melihat para artis beraksi diatas panggung kali ini, para penonton juga akan diajak berinteraksi dengan idolanya, seperti ngobrol bareng 4Minute, Kuis untuk para fans dan lain-lain.

Kalau masalah ticket.. tenang.. nggak sampai 1 Juta kok.. tapi tetep aja mahal bagi para pelajar! T___T

FESTIVAL :RP. 750.000
TRIBUNE : RP. 500.000

dan menurut blog lain, panggungnya akan seperti ini. entah benar atau tidaknya yaaa.. habis, saya pun tidak tau :/ dilihat saja bagi siapa saja yang akan menonton showcase 4Minute ^__^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar