Sabtu, 30 Juni 2012

Super Junior 6jib

siapa yang belum dengar tentang album 6jib nya Super Junior? pasti semua E.L.F disini sudah pada tau semua tentang persiapan album 6jib ini. Album ini rencananya akan dirilis pada tanggal 1 Juli dengan isi total 10 lagu dan bermacam-macam genre. Ada R&B, Ballad, dan dance.
  Title track “Sexy, Free & Single” adalah sebuah lagu yang mencakup oulful House music yang ringan dan addicting untuk didengarkan. Lirik nya menceritakan kisah sukses dari pria seksi dan free single.
  Ada pula lagu yang berjudul 'From U' yang diperuntukan untuk para E.L.F.
 
  Lagu baru Super Junior yang berjudul " Sexy, Free and Single " ini dikoreografi kan oleh David Jamieson. David Jamieson ini telah berpartisipasi dalam konser bintang-bintang dunia. Seperti Britney Spears, Michael Jackson, dan lain-lain. Dan, bukan hanya David Jamieson yang mengkoreografikan Super Junior untuk album ke 6 ini. Ada Lyle Beniga, Nick Baga dan Devon Perri.

Dan tanggal 5 Juli, Super Junior akan comeback di M!Countdown. Lagu ini akan dirilis melalui website-website seperti melon, Genie, Musik Naver, dan lain-lain. Dan album ini juga akan tersedia di toko-toko pada tanggal 4 Juli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar