Minggu, 17 Juni 2012

MIMPI APA AKU SEMALAM ~ ?!


Mimpi apa aku semalam~?! Oke, aku galau. Sekali lagi, GALAU. Oke, curcol dulu yaaa~ :p
semalam gatau kenapa tiba-tiba aku mimpi, pas buka dompet, isi dompetku itu ada 500 ribu an lebih. banyak yang warna biru, hijau, ungu, dan lain-lain. Terus, dompetku itu tebel banget kali! Ajib! gila bener, sumpah! Aku bingung! kenapa bisa tiba-tiba mimpi gini? Apa gegara tidur di kasur cece ku + pake bantalnya dia, atau emang lagi kagak hoki makanya mimpi gitu? Kalau itu tandanya aku bakalan dapet uang banyak,  sembah sujud aku bisa-bisa -_- tapi sayangnya, aku tiba-tiba ingat cerita guru Bahasa Inggrisku yang kira-kira isinya gini, "dulu, mem pernah mimpi dapet banyak uang. Seneng gitu kan. Nah, ternyata kecopetan." Bah.. -_- Ngenes.. Dan aku jadi tambah gak yakin kalo aku bakalan dapet banyak uang mendadak gegara pas di inget-inget, dulu aku pernah mimpi liat kotak pensil. pas aku buka, isi kotak pensilnya itu duit. banyak bener.. Dan setelah mimpi itu selesai, tiba-tiba pengeluaranku nggak terhingga -_- Tabunganku habis mendadak. Ya.. apa lagi alasannya kalau bukan di pakai buat "jajan". Duh.. - _____ -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar