Minggu, 18 Maret 2012

SUPER JUNIOR TV DRAMA - MYSTERY 6

Cuap cuap dulu~
Kemarin pas jalan-jalan malming gitu, pergi ke toko kaset kayak biasa.. dan liat kaset judulnya MYSTERY 6. Karena Super Junior, jadi beli aja deh. Lagian kayaknya horror. jadi beli. Walau bajakan (kayak kagak tau Indonesia aja) tapi yang penting bisa ditonton dengan hati yang grusak-grusuk. wahaha~


 Bagi pecinta film horror nih.. monggo.. nonton film MYSTERY 6 yang ada di saluran MNET. MYSTERY 6 itu acara horror gitu deh. yang nonton ini dan juga ELF pasti bakal suka nonton ini film. jangan ngaku ELF kalo gak suka sama film ini. Disini, para ELF berasa dimanjain gitu matanya. Kita bisa liat keseharian member SUPER JUNIOR kalo lagi di dorm mereka, dll.
  Nah,  di film ini, ceritanya tuh si Donghae tiba-tiba suka mimpi buruk, dan merasa ketindih gitu. Soalnya pas mau bangun, Donghae kagak bisa bangun dari tidurnya gan! ngenes emang. Dan tim MYSTERY 6 itu bertugas mencari tau 'kenapa' dan 'mengapa'. Dan ternyata, di dorm anak-anak SuJu ada setannya nyok! Di pojokan gitu. Pala'nya nunduk sambil duduk di pojokan ruangan. NGENES.
  Berikut adalah list(?) episodenya ::

EPISODE 1 - BLACK EYE


EPISODE 2 - CURSE DIARY


EPISODE 3 - EVIL SPIRIT


EPISODE 4 - FORBIDDEN JOURNEY


EPISODE 5 - WITCH HUNT


FINNAL EPISODE :: EPISODE 6 - DEADLY TRUTH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar