Kamis, 15 Desember 2011

" Yokozawa Takafumi no baai "

Yokozawa Takafumi no baai adalah sebuah novel bergenre BL ( Boys Love ) yang dibuat oleh Nakamura Shungiku-sensei. Novel ini menceritakan kehidupan Yokozawa setelah di tolak oleh Takano. Yah.. kalau dibilang "ditolak" sih wajar aja. Orang Takano-nya uda punya si Ritsu juga.. = = "
Hal yang bikin aku pengen banget baca novel ini itu bermula dari soulmate-ku yang bilang gini..
soulmate : Di novel Yokozawa takafumi no baai si yokozawa jadi uke lho..
Aku : UAPAH?!
aku kagetnya gitu banget.. habisnya si Yokozawa itu kan wajah manly, suara manly, badan macho.. manly juga. KOK BISA JADI UKE?!
UKE KAN IDENTIK SAMA BADAN KECIL KAN YA?!
Setelah itu, aku berambisi untuk download novel ini walau harus nunggu lama. Dan soulmate-ku kasih aku link downloadnya. Syukurlah gak gede-gede ukurannya. Coba ukurannya gede.. mampus aku.
Nah, setelah di download, aku mendapatkan suatu kesulitan. Yaitu.. novelnya berbasis bahasa inggris.
NOVELNYA BERBASIS BAHASA INGGRIS, MEN!
Sudah otakku gak bisa mencerna kalimat dengan baik, gini lagi. Beuh.. serba parah! 
Tapi, demi membaca aku rela ngehabisin berjam-jam * sok amat *
nah, pas ngebaca, ternyata seme-nya Yokozawa nih seorang duda. Gak kalah cakep sama si Yokozawa. Tapi emang pesona si seme lebih kuat dari pesona si Yokozawa. Ah... silau..
Dari situlah, soulmate-ku bilang "jangan remehkan pesona seorang duda."
Ketawa komat-kamit aku setelah baca sms dari soulmate-ku yang isinya kurang lebih begitu. Tapi emang patut di acungi jempol kata-katanya yang "jangan remehkan pesona seorang duda."

Nah, bagi yang lupa sama Yokozawa, nih kukasih fotonya yang bareng sama seme-nya.
yang mukanya silau itu si seme-nya Yokozawa. Kirishima namanya.
Seme-nya Yokozawa ini juga editor. Kerjanya barengan sama Yokozawa. 1 tempat gitu deh. Kirishima ini punya anak perempuan yang imut nan cantik. Namanya Hiyoko. Dipanggil Hiyo-chan.



Itu, anak perempuan yang nempel-nempel si Yokozawa itu namanya Hiyoko. Imuuuuut gitu deh anaknya. Gak usah nanya juga sih. Orang istrinya si Kirishima itu cakep. cuma istrinya meninggal, makanya sekarang jadi duda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar