Selasa, 06 Desember 2011

「TOKYO NICONICO  COSPLLECTION」

Nico Nico Douga akan mengadakan acara cosplay di klub menari mereka, Nicofarre,distrik Roppongi clubbing di Tokyo pada tanggal 4 bulan 12 (Desember) 2011, kemarin. Dan acara ini disebut dengan 「Tokyo Cospllection NicoNico. Kata "COSPLLECTION" berasal dari kata gabungan "cosplay" dan "collection" yang kalau digabung menjadi "koleksi cosplay". 

 

Event ini adalah acara gabungan dari Nico Nico Douga dan Cure, situs komunitas cosplay.
Acara ini memperkenalkan Budaya Cosplay Jepang melalui acara belum pernah terjadi sebelumnya yang menyadari dunia maya dari Jepang, permainan Anime dan Vocaloids. Lebih dari 100 Cosplayers terkenal berpakaian sebagai karakter populer.Tujuan dari kolaborasi antara Nico Nico Douga dan Cure, adalah untuk menyebarkan budaya cosplay Jepang di seluruh dunia melalui situs berbagi video populer. Tiket seharga ¥ 3.000
  
Nantinya para cosplayer Jepang berpose dan memberikan pertunjukan tari selama COSPLLECTION TOKYO NICONICO berlangsung. Nico Nico Douga, layanan berbagi film Jepang secara online, diluncurkan nicofarre pada 12 Juli di mana monitor LED yang diinstal pada setiap dinding dan permukaan langit-langit untuk menghasilkan karakter virtual, lanskap, dan komentar pengguna dalam pengaturan 360 derajat. Mereka menonton secara online dapat mengetikkan komentar yang kemudian menggulir secara real time pada dinding-layar dari ruang utama.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar