Rabu, 21 Desember 2011

「 B I G B A N G + The North Face 」

Di bulan Desember yang meriah ini, gue, si author tanpa nama bakal bagi-bagi info lagi.
Tau BIGBANG?
PASTI! *sotoy*
nah, nggak tau tanggal berapa itu, BIGBANG iklan'in produk lagi. Cuma, Daesung sang angel smile tidak ada. Kalo dulu iklan'in produk hape LG Lollipop, sekarang mengiklani produk The North Face. Kalau di lihat dari sisi mana aja, ketahuan banget kalau itu produk untuk musim dingin. Ceritanya bermula dari sini.. *ceritaapaan coba?!*

Pertama, lagu untuk mengiklani produk ini di buka dengan cover ini
Setelahitu, tiba-tiba muncullah leader dari BIGBANG yaitu, G DRAGON yang bernama asli Kwon JiYong.Dengan gaya eksotis(?)serta narsisnya sambil manyun-manyun.




Lalu, sebelum perjalanan dimulai, ada kalanya untuk berfoto-foto dahulu.



setelah itu, barulah perjalanan sebenarnya dimulai. Kalau tadi leadernya yang berfoto, sekarang si six pack macho dengan gaya rambut khas-nya yang mohak(?) . yaitu Taeyang. Kali ini dia yang berfoto dengan simple. Kayak bagaikan "simply me". Dan.. Apa itu "Simply Me?"



Setelah berfoto sekali, akhirnya perjalanan-pun dimulai. Dan, apakah yang mereka kerjakan selama di helicopter?
Inilah jawabannya.


Nah, sesampainya mereka di situ *situ mana coba?* si G DRAGON gak tau ngapain tiba-tiba jadi kayak anak ilang gitu. Kepisah sama temen-temennya. Dengan muka nyantai, dia nelusurin hutan buat nemuin temen-temennya lagi. Akhirnya setelah sekian lama, mereka ber-4 bertemu lagi. Si TOP keliatan bahagia banget waktu liat si G DRAGON. Akhirnya si TOP langusng meluk si G DRAGON. Keliatan banget kalo si seme-nya GD kangen abis. haha. Si Taeyang liat mereka dan melompat ke arah mereka ( GD sama TOP ) dengan gaya begini



Nah, akhirnya si Taeyang juga meluk mereka sih. Dan kayaknya GD, yayang gue *digampar warga rame-rame* kena keram(?) di lehernya deh. Soalnya dia gaya kayak gini.


Dan akhirnya perjalanan mereka mendaki gunung apalah itu namanya, bisa di lihat di scene ini. Berat rasanya. Seung-Ri, yayang simpenan gue aja sampe kepeleset(?) mau jatoh gitu.
Dan stelah sekian lamanya, akhirnya mereka berempat nyampe di atas gunung dengan tentram. Muka yayang gue (GD) aja sampe legaaaa gitu rasanya.


Dan akhirnya..
TADAAAAAA~
Selesailah perjalanan ini~

---------------------------------------- ( 감사합니다 ) Gamsahabnida---------------------------------------------


Tidak ada komentar:

Posting Komentar